Selain dalam format tercetak (hardcopy), mahasiswa yang telah menyelesaikan sidang skripsi atau tugas akhir diwajibkan unuk menyerahkan 1 copy CD berisi file skripsi ke Perpustakaan sesuai dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. CD skripsi yang diserahkan berupa CD yang disertakan dalam casing/tempat/kotak CD.

  2. Piringan CD skripsi diberi label sesuai dengan format CD skripsi yang telah ditentukan pihak perpustakaan, contoh : Judul skripsi, penulis, nim, logo dan program studi.

  3. File skripsi yang diserahkan dalam format PDF.

  4. File skripsi yang diserahkan harus memuat seluruh bagian skripsi seperti yang terdapat pada skripsi tercetak (hard copy), dengan ketentuan penamaan dan pembagian file sebagai berikut :

    1. Halaman awal dalam format pdf (berisi halaman cover, lembar pengesahan hasil scan yang telah ditandatangani, kata pengantar, ucapan terima kasih)

    2. Abstrak dalam format pdf (berisi abstrak)

    3. Daftar isi dalam format pdf (berisi daftar isi, daftar table, daftar gambar dan sejenisnya)

    4. Bab 1 dalam format pdf (berisi bab 1)

    5. Bab 2 dalam format pdf (berisi bab 2)

    6. Bab 3 dalam format pdf (berisi bab 3)

    7. Bab 4 dalam format pdf (berisi bab 4)

    8. Bab 5 dalam format pdf (berisi bab 5)

    9. Bab selanjutnya ( beri nama file sesuai nama bab misalnya 6 s/d seterusnya, bila ada.)

    10. Daftar pustaka dalam format pdf (berisi daftar pustaka)

    11. Lampiran dalam format pdf (berisi lampiran bila ada)

  1. File PDF tidak boleh diPassword atau Protect karena akan dilakukan pengeditan lebih lanjut oleh petugas perpustakaan.

  2. Pihak perpustakaan berhak menolak CD skripsi apabila CD yang diserahkan tidak memenuhi seluruh ketentuan diatas atau tidak sesuai urutan nomor 1 sampai nomor 5 ketentuan penyerahan CD skrpsi.

  3. Surat bukti penyerahan skripsi dan CD akan diberikan oleh petugas perpustakaan kepada mahasiswa apabila nilai telah memenuhi ketentuan penyerahan skripsi dan CD.